Powered By Blogger

Selasa, 05 Juni 2012

Bulu Prindu


Apa itu Bulu Perindu
Walaupun bulu perindu ada banyak jenisnya, Bulu Perindu ialah yg berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ianya akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri. Nah dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni bulu perindu hitam, bulu perindu jantan-betina, nah ini sebenarnya yg aslinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur, selatan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Murong, Kenya, Banjar dan Kutai.

Pohon Bulu Perindu Diatas Batu
Tetapi bulu perindu ini masih Kosong (tidak ada Khodam) Belum ada isi sama sekali mengingat Jalur Pengiriman, jadi untuk tester/pengetesannya hanya melihat keaslian gerakan bulu perindu.
Sedangkan buluh Perindu Melayu masih Kontroversi, ada yang bilang “Buluh Perindu” = dinamakan dia “bambu gila” yakni Sebuah bambu kecil tunggal yang terdapat dipucuk rumpun bambu kuning dan dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam yg ganas….dan juga ciri-ciri bambu ini biasanya tumbuh diatas batu, dan ada pula bulu kecil yang seperti Ijuk/akar berwarna Emas yang disebut dengan nama bulu perindu

Rumpun Bambu Kuning "ditengarai banyak mengandung misteri" antaranya benda bambu gila atau buluh perindu
Nah ini yg sebenarnya asli pegangan orang Melayu, yg biasa dipakai untuk menyanyi seperti pepatah mengatakan… “Suaranya Merdu Layaknya Buluh Perindu”
Tapi Buluh Ini masih kontroversi Karna di MALAYSIA, SINGAPURA, BRUNAI, PILIPINA, THAILAND, HINDIA, CHINA, TAIWAN, JEPANG, KOREA Buluh ini banyak ditanam (atau di budidayakan secara besar-besaran) lalu di jual bebas dipasaran. Tanaman ini yang katanya Induk buluh perindu dan benar-benar Buluh (bambu kecil bercabang banyak).
Jadi Buluh perindu Sumatra lah yang selama ini di bincangkan Asli dengan warna Emas, Karna di ambil dari bambu gila dan tidak semua orang bisa mengambilnya.

Budidaya Buluh atau Bambu Menjamur Dihampir Setiap Negara Di Asia atau daerah-daerah Tropis, Selain Batangnya Dapat Dijadikan Bahan Baku Kertas Juga dapat dijadikan Komoditi Pengrajin Perabot Rumah Tangga atau Aksesoris lainnya
Sebagian Fungsi Bulu Perindu tersebut :
Khasiat Bulu Perindu cukup banyak. Rata-rata dipakai untuk pengasihan atau menarik “aura pancar“ Bisa disimpan didompet atau di taruh di air, lalu air tersebut dibuat cuci muka.
Bila buluh ini dimasukkan kedalam air akan bergerak berjalan dan menegak/ dari semulanya melingkar,atau saling melilit bila Jantan betina.
Bulu Perindu Sebagai untuk syarat:
- Pengasihan
- Kewibawaan Naik Pangkat
- Karier
- Dagang /Penglarisan
- Bisnis
- Kerahayuan
- Menagih hutang
- dll
BULU PERINDU dalam pengobatan alternatif, digunakan untuk memijat penderita patah tulang atau yang sejenis dengan merendam segenggam buluh perinduh dengan minyak kelapa hijau (tapi hanya Tabib tulanglah yang tau menggunakanya).
Keajaiban Bulu Perindu yang ada jika dilumat- lumat lalu simpan ditelapak tangan maka akan hidup / goyang. jika merintil lebih bagus bagi sipemiliknya.
Cara menggunakan Ajimah ini dipakai dialis atau pakaian yang dipakai. Dan diniati Tabarok Bikalamilah. Setiap ada Hajat / maksud dan tujuan yang di ridhoi oleh Allah SWT. Apa yang di cita-citakan semoga tercapai/Kabul…. Amin
Satu keanehan bulu perindu dapat hilang bila tidak cocok dengan pemegangnya atau tidak di rawat.
INSHA ‘ALLAH…….

Cara Penggunaan Bulu Perindu

Ada dua jenis cara penyimpanan Bulu Perindu:

1. Disimpan di kering dengan dengan beras kuning

Cara penggunaan:
Bulu Perindu direndam sebentar saja dalam segelas air, lalu airnya di minumkan ke istri / suami, pacar atau orang lain yang sengaja akan dilunakkan atau dibuat simpati hatinya. insyallah akan nurut, marah jadi senang, benci jadi rindu.


Bulu Perindu di rendam sebentar dalam bak / ember sekitar 1 menit, lalu airnya disiram atau dipercikkan disekitar tempat usaha (spanduk, toples, meja, kursi, pintu, kaca, jendela, pagar toko dll agar laris.
diletakkan dalam Hand phone (dibelakang batere) agar bisnis lewat HP lancar, dan siapa saja yang mendengar suara atau membaca sms dari HP Anda secara bawah sadar akan terpengaruh kagum dan terpesona.


2. Minyak Bulu Perindu

Cara Penggunaan:
Untuk keharmonisan hubungan pasangan / suami istri, Minyak Bulu Perindu (lebih bagus di tambah sedikit parfum) di oleskan ke Penis / vagina, maka pasangan akan ketagihan.
Minyak Bulu Perindu ini bisa di gosokkan ditangan untuk berjabat tangan dengan rekan atau relasi bisnis supaya lancar urusan.
Dioleskan di kening agar aura wajah kita bisa lebih bercahaya.
atau di oleskan di makanan

Di tempat aslinya  Bulu Perindu ini berfungsi untuk menjaga anak - anak burung elang supaya betah/kerasan tinggal di sarangnya sehingga terhindar dari bahaya jatuh dari atas pohon tinggi tempat sarangnya.

Ciri - ciri keaslian :

Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjubkan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing.

Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling menjauh.

Kegunaan :

Bulu Perindu sering di manfaatkan untuk pengasihan ataupun untuk Penglaris Usaha.
Sekedar mengingatkan Bulu Perindu ini hanyalah sarana atau alat bukan untuk di sembah, diagung-agungkan.


Dasyatnya kekuatan Bulu Perindu lantai 1 .

Judul di atas adalah kata yang pas untuk menceritakan pesona mistis daro kekuatan Bulu Perindu ini, 
yang saya alami langsung pada waktu sebelum menjadi konsultan spiritual PTD Hawa Murni. 
Kisah yang saya alami pada penghujung tahun 1997 pada waktu memang saya masih lajang dan memang lagi jomblo alias tidak punya pacar, 
apalagi pekerjaan yang tetap.pada kejadian yang berkaitan dengan bulu perindu ini tentu mungkin bagi kebanyakan orang sih biasa saja tapi bagi saya memang luar biasa yang berujung pada ketertarikan saya pada dunia spiritual dan metafisika. 
Pada saat dilema tidak punya pacar dan pekerjaan , banyak yang sudah saya lakukan ntuk mendapatkan kebutuhan yang menurut saya sangat penting dalam menjalani hidup ini. 
banyak yang mengakan pada saya pada waktu itu seperti ini .. "hey .. carilah pekerjaan .. mana tau kalau kamu kerja ada mau kamu pacari nanti. " sedangkan pada waktu itu saya berpikir keras bagaimana caranya agar bisa mendapatkan pekerjaan, 
banyak sudah orang pintar yang saya temui untk meminta amalan2 untuk agar mudah mencari pekerjaan, Alhamdulillah .. setelah banyak melakukan wirid yang tujuannya untuk mendapatkan pekerjaan terkabul dan saya bekerja di sebuah perusahaan kayu dan di angkat sebagai teli atau juru tulis bahan yang akan keluar dari perusahaan itu. 
pekerjaan yang menurut saya enak dan tidak melelahkan dalam aktivitasnya. 
Memangdalam pekerjaan saya sudah punya dan kalau menurut saya ni .. pasti banyak wanita yang tergila2 pada saya kalau melihat dari segi sosial kehidupan saya apalagi pekerjaan yang saya tekuni. 
Tapi ..! ternyata tidak seperti yang saya pikirkan dan saya hayalkan sebelumnya, setiap wanita yang saya tegur berharap mendapatkan senyum tidak saya dapatkan semuanya seolah2 membenci saya .. hmm kayak melihat hantu saja dalam hatiku berkata .. apa yang aneh ya .. 
untk mencarari tau apa kira2 yang terjadi akhirnya saya kembali ke orang2 pintar yang dulu saya temui .. dan mereka bilang aura kamu hitam untuk urusan asmara dan harus di ruwat, baik .. semua saran dari orang pintar itu saya turuti seperti di ruwatmandi kembang dan segala macam wirid dan mantra saya baca , namun setelah sekian lama hasilnya nihil ... tetap saja apa yang saya inginkan tidak terkabul. 
Dalam hati saya berkata mungkin gk jodoh kali sama dukunnya.kemudian saya cari lagi orang pintar yang lain eh hasilnya sama saja .. nihil .. 
Sempat putus asa sebetulnya untuk urusan asmara dua tahun punya pekerjaan tetap saja gk bisa punya pacar .. 
Keluh kesah ini saya ceritaka kepada seorang teman baik yang memang tinggal satu desa namun sudah lama tidak jumpa di karenakan dia sudah berkeluarga .. dan tinggal di rumah mertuanya atau di rumah orang tua istrinya. 
kebetulan memang mungkin Allah mempertemukan kami untk memecahkan masalah sulitnya urusan asmara yang saya alami. 
singkat cerita dia mengajak saya ke rumah seorang pembimbing spiritual yang memang di katakan demikian karena Bapak ini tidak mau di sebut orang pintar atau dukun namanya Bapak Misriadi ( yang sekarang menjadi guru saya> red) pada waktu itu saya di beri benda berupa akar kecil yang saat itu di beri air di bergerak2 sendiri jujur ​​pada waktu itu saya takut dan takjub melihatnya. 
setelah Bapak misriadi memberi saya benda tersebut kemudianberpesan untuk membaca mantranya pada waktu akan tidur dan keluar rumah, memang pada waktu itu saya di beri benda yang seperti akar tersebut bersama sebaris mantera yang kemudian baru tau ​​kalau itu adalah Bulu Perindu yang melegenda yang banyak di ceritakan orang. 
sampai nya di ruma apa yang di sarankan Bapak itu saya kerjakan membaca mantranya waktu akan tidur dan setiap keluar rumah. 
Bapak itu berpesan dalam tiga hari kamu akan merasakan hasilnya .. hmm dalam hati saya berkata apa iya dalam tiga hari ..? 
setelah tiga hari saya membaca mantra itu ada ke anehan yang saya alami seperti orang2 yang di sekitar saya khususnya wanita seakan2 kok takut melihat saya ... dalam hati bingung .. "apa ada yang salah ya .. dalam mantranya kok semua pada takut ngelihat saya (wanita). 
kemudian saya kembali pada bapak itu dan menceritakan apa yang saya alami, kata bapak hasilnya akan saya lihat dalam tiga hari .. kok semua pada takut ngelihat saya apa ini hasilnya .. orang jadi takut .. eh bapak itu malah senyum .. itu adalah proses membuang semua aura hitam kamu katanya .. jadi tubuh kamu memang pada saat hari ketiga akan jelek karena aura hitam itu sedang keluar .. apa iya dalam hati saya menjawab. 
lakukan terus apa yang saya suruh kerjakan sampai hari ketujuh .. setelah pulang dari rumah beliau malam harinya tetap saya kerjakan membaca mantra tersebut walau ada keraguan dalam hati .. 
Ajaib ..! pada hari keempat setiap orang yang memandang saya tersenyum tua muda semuanya begitu melihat saya tersenyum .. dan Ajaibnya seorang wanita yang dari dulu tidak pernah menegur saya apalagi lagi terenyum pada hari itu kok tiba2 saat saya melintas di depannya berkata,, "mau kemada mas Adi .. :) wadoh .. gk salah ni .. malamnya saya tidak bisa tidur mengigat semua yang saya alami satu harian ini .. di kantor pun demikian semuat kariyawan wanita yang saya bawahi semuanya menjadi aneh .. baik semuanya ada yang ngajak makan bareng lah .. ngajak pulang sama lah .. pokoknya anehlah melewati hari2 belakangan ini. 
bahkan ada yang tampa sungkan nembak langsung agar saya menjadi pacarnya .. setelah kejadian itu banyak banyak wanita yang saya pacari karena merasa setiap yang saya ajak jalan atau pacaran tidak ada yang menolak bahkan banyak yang ngantri .. memanga pengaruh mistis Bulu peridu memang tidak ada duanya. 
karena seringnya konsultasi pada masalah asamara kepada Bapak MIsriadi saya resmi menjadi muridnya .. dan sampai sekarang sudah hampir 13 thun lamanya dan dengan praktek yang beliau berikan saya telah menikah dan memiliki seorang istri dan Alhamdulilah seorang sarjana dan mendapakat dua orang Putri, 
saapai hari ini PTD Hawa Murni telah menunjuk saya sebagai Konsultan PTD Hawa murni untuk urusan problem rumah tangga, asamara, dan jodoh, 
ternyata Bulu Perindu yang di berikan GUru saya itu adalah Bulu Perindu Tingkat 1 yang memang tujuanya untuk umum agar di cintai banyak orang.

Sekelumit kisah Bulu Perindu


BULU PERINDU

Alkisah seekor induk burung Rajawali / Elang, membuat sarang diatas pohon yg sangat tinggi sekali di Gunung Bondang. Ia sedang mau beranak, dan tak ingin jika sudah melahirkan kelak, anak2nya pada jatuh dan pergi sebelum waktunya dia menjadi besar dan kuat. untuk itulah sang induk Rajawali / Elang perlu satu bentuk "pegangan". 


Maka mulailah ia mencari-cari, terbang berputar kesana kemari menyusuri sungai, dengan pandangan matanya yg fokus layaknya memiliki Infra Red. Tampaklah akhirnya dari ketinggian, sebentuk kecil tetumbuhan layaknya cacing. Nampak jelas tetumbuhan itu ada diatas air sungai, dan anehnya malah seolah hidup berenang melawan arus sungai yg deras. 

Segera sang induk menukik tajam kebawah dan menangkapnya dengan paruhnya. Kemudian dibawa udara dan diletakkan di sarangnya.

Tidak lama kemudian, melahirkanlah ia dengan bahagia, ada beberapa anak rupanya yg telah ia lahirkan.ketika anak2nya lapar dan perlu makanan, pergilah sang induk burung dengan
tenangnya. karena ia sangat meyakini, anak2nya akan terjaga dari pengaruh gaib si Bulu Perindu yg ada pada sarangnya tersebut.
Yg dengan bulu perindu itu, anak2nya pada betah dan tidak nakal untuk meloncat kesana kemari, sangat betah betah banget tinggal di sarangnya.

Sampai saatnya si anak burung dewasa. Mulailah latihan2 mengarungi angkasa. yang karena semangat terbangnya, si anak burung jadi lupa untuk segera pulang.

Namun Sang induk burung sudah begitu yakin. Cukup dengan memegang Bulu Perindu pd sarang tersebut, kemudian ia membaca mantera berupa siulan dan jeritan tajam, maka dipastikan semua anak2nya yg pergi terbang jauh, semuanya terpanggil dan tidak ada yg bisa melawan, semuanya datang kembali ..

27 komentar:

  1. Asskum gan.

    Say sangat tertarik dgn tulisan saudara... ttg buluperindu ini.

    Saya punya bp ini dikasih oleh org tp org itu hanya memberikan saja tanpa memberikan "nyanyian" /matra nya. Alhasil saya hanya menyimpan saja.
    Lambat laun dlm pergaulan saya mendengar cerita ttg bp ini termasuk cara ngetest si bp ini yg jika dibasahi/di asapin bisa bergerak2, alhasil saya mencobanya pd bp saya ini yg sdh lama saya simpan ...begitu terkejutnya saya si bp saya bergerak2 spt hidup dan spt yg org2 bicarakan, beberapa hari saya suka buat mainan si bp ini tp lama2 saya bosan jg akhirnya masuk kembali di tmpt penyimpanan sampai skr ini saya baca blog bapak krn tiba2 saya teringat lg ttg bp ini lalu saya searching di mbah google ttg ciri2 dan kegunaan bp ini. Allhamdulillah saya sangat tertarik dgn tulisan bpk klo si bp ini utk "pengasihan" dan ada mantra nya.

    Saya sangat ingin sekali mengetahui informasi sekaligus cara pemanfaatan si bp ini dari bapak. Mungkin bapak berkenan membimbing saya utk hal si bp ini ...? Besar harapan saya bisa mempelajari dari bapak. Ini nomor pin bb saya berikan agar jika bpk berkenan utk membantu saya kita bisa berkomunikasi lbh lamcar 32d622e9.

    Wassalam. Dari saya orie di sby.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum..saya punya sepasang bulu perindu tapi saya g tau cara penggunaanya.mohon bimbinganya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita selalu terjalin sillaturrahmi yang baik diantara kita. saya juga punya Kisah Mendatangai Paranormal di Kudus dengan Niat dan Upaya yang Sungguh sungguh Mengenal Sosok Paranormal yang Ilmu Supranatural juga ilmu Gaib & Batu Bertuah

      Hapus
  3. salam, saya nak satu minyk buluh perindu... bagaimana caranya? saya dari singapura/

    Email saya ke hettycoquettish@hotmail.com
    contact saya : 90934135 (sms saja)

    BalasHapus
  4. mas blh minta rekomendasinya ke guru sampeyan mas? saya punya masalah lebih besar dr masalah mas ni mas...bisa minta tolong mas..

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Daerah yang tepat untuk memakai parfum.

    ----------

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Saya punya spsang bp namun saya tk tau cara memanfaatin bp mhon bimbingannya dari bpak saya srius ini pin bbm sya mhon bpak ksih bimbingn sya 57fc1dd0

    BalasHapus
  8. Sya ada buluh perindu asli utk dijual..sila call or whatsapp sya jika berminat..0197465511

    BalasHapus
  9. Sya ada buluh perindu asli utk dijual..sila call or whatsapp sya jika berminat..0197465511

    BalasHapus
  10. Ass...saya punya bulu perindu tp tidak tahu cara menggunakannya beserta mantranya tlng mohon bimbingannya bapak semoga bisa bermanfaat buat saya terima kasih whatsapp sy 082180283133

    BalasHapus
    Balasan
    1. browsing disini gan >> Minyak Bulu Perindu lebih praktis tinggal di semprot kyak minyak pewangi biasa

      Hapus
  11. Mohon bimbingannya mengenai BP ini,sya sma sya jg gk tw cara merawat jg menggunakanya.besar harapan sya bisa dibantu menggunakan BP ini.wa sya 085328262771

    BalasHapus
    Balasan
    1. browsing disini gan >> Minyak Bulu Perindu lebih praktis tinggal di semprot kyak minyak pewangi biasa

      Hapus
  12. makasih infonya gan, baru tau itu aku Bulu Perindu.

    Kemarin aku searching
    ada yang dibikin minyak bulu perindu katanya tinggal di semprot kayak
    minyak parfum biasa, di website ini aku dapetinnya >> Minyak Bulu Perindu

    BalasHapus
  13. Saya punya sepasang bp tapi saya tidak tahu cara pengguna an nya mohon bantuan nya 5BBE2B34

    BalasHapus
  14. Saya punya sepasang bp tapi saya tidak tahu cara pengguna an nya mohon bantuan nya 5BBE2B34

    BalasHapus
  15. Pesen satu dong bang.
    Dan berapa harga'a ?

    BalasHapus
  16. misi gan, saya mau tanya, saya punya bulu perindu tp bukan 1 pasang, dalam botolnya itu terdapat 1 helai bulu perindu dan 1 lbr kertas kecil, kira-kira itu kegunaannya sama ga dengan yg sepasang

    BalasHapus
  17. terima kasih atas penjelasanya jadi semakin tahu mengenai bulu perindu yang memang sangat ampuh dalam hal mendapatkan perhatian orang yang sangat kita cintai namun dilain sisi cinta ditolak.

    Tidak ada salahnya menggunakan sarana pengasihan legendaris untuk membantu dalam hal usaha batin.

    BalasHapus
  18. bulu perindu asli kalimantan http://caramengembalikanpasangan.blogspot.com/2018/05/buluperindu.html

    BalasHapus
  19. Saya juga dikasih bulu perindu sm temen dan saya tes pake air putih bisa bergerak mendekat satu sama yg lain tapi saya takut terus saya buang.kalau tau manfaatnya buat macam gitu saya simpan dah hahahaha

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Saya tertarik dengan postingan bapak, dapatkah bapak menghubungi saya wa : 081260911459

    BalasHapus
  22. Coba siapa yg sudah berhasil memakai bulu perindu

    BalasHapus
  23. Casinos Near Me - Casino Finder
    A map 양주 출장안마 showing casinos and 여수 출장마사지 other gaming 창원 출장샵 facilities located near you, located in 아산 출장안마 Henderson, NV, 김해 출장안마 The following companies are: LAS VEGAS, GAMING STATION, SITE

    BalasHapus